cool hit counter

PDM Kabupaten Pulang Pisau - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Pulang Pisau
.: Home > Berita > Panduan menuju Lokasi Muktamar Muhammadiyah di Solo (Surakarta) dengan Kendaraan Umum

Homepage

Panduan menuju Lokasi Muktamar Muhammadiyah di Solo (Surakarta) dengan Kendaraan Umum

Kamis, 16-01-2020
Dibaca: 333

 
Foto : Mentarinews.com
 
 
PULANG PISAU.MUHAMMADIYAH.OR.ID-  Pelaksanaan Muktamar 48 Muhammmadiyah dan Aisyiyah yang seperti kita ketahui akan digelar di Surakarta, tepatnya di Kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta ( UMS)  pada 1-5 Juli 2020. Kampus UMS berada di Jalan Ahmad Yani, Mendungan, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kabupaten Sukoharjo, Provinsi Jawa Tengah.
 
Buat calon peserta muktamar dan warga Muhammadiyah yang ingin meramaikan muktamar di UMS. Berikut jalur menuju UMS dari berbagai arah yang di muat laman MentariNews.Com.  baik menggunakan kendaraan pribadi ataupun kendaraan umum para peserta dan penggembira bisa menggunakan berbagai jalur menuju Edutorium UMS  tempat berlangsungnya pembukaan Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah.
 
1.) Dari arah Jogja
 
Muktamirin dan penggembira yang berasal dari arah Daerah Istimewa Yogyakarta, Purworejo, dan sekitarnya dapat naik bus umum yang menuju Solo, dan minta turun di Kampus UMS.
 
2.) Dari arah Semarang
Bagi para muktamirin dan penggembira dari arah Semarang, dapat naik bus jurusan Semarang-Solo, kemudian minta turun di depan kampus UMS.
 
3.) Dari arah Sragen, Ngawi, Bojonegoro
Bagi yang dari Sragen, Ngawi, Bojonegoro, dpat naik bus jurusan arah ke Solo, kemudian turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu disambung naik bus atau angkot jurusan ke Kartasura dan turun di depan Kampus UMS.
 
4.) Dari arah Purwodadi
Dapat naik bus jurusan Purwodadi-Solo turun di Terminal Tirtonadi, kemudian naik bus atau angkot jurusan Solo-Boyolali dan minta turun di depan Kampus UMS.
 
5.) Dari arah Wonogiri
Naik bus Wonogiri-Solo, minta turun di pertigaan kerten, kemudoan naik bus atau angkot jurusan Kartasura, lalu minta turun di depan kampus UMS.
 
6.) Dari Surabaya
Naik bus dari Terminal Bungurasih, bisa naik Jurusan Yogyakarta atau langsung Solo, kemudian turun di Terminal Tirtonadi Solo lalu disambung naik bus atau angkot jurusan ke Kartasura dan turun di depan Kampus UMS.
 
Demikian info tranportasi bus umum menuju ke venue atau tempat acara Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah yang 1-5 Juli 2020 akan dilaksanakan di kompleks Kampus Universitas Muhammadiyah Surakarta. Semoga Allah SWT merestui dan menjadikan perjuangan ke agenda Muktamar 48 Muhammadiyah dan Aisyiyah bernilai ibadah untuk kita 
 
Menurut informasi  yang didapat dari Sekretariat PDM Pulang Pisau, untuk Peserta dan Penggembira dari Kabupaten Pulang Pisau direncanakan akan menggunakan transportasi Kapal Laut melalui Pelabuhan Bahaur atau Banjarmasin, Tetapi hal tersebut masih akan dikoordinasikan terkait jadwal kapal dan hal lainnya lebih lanjut oleh Pimpinan Daerah Muhammadiyah Pulang Pisau (Bonni/ mentarinews.Com).

Tags: Muktamar muhammadiyah, muhammadiyah
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: berita persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website