cool hit counter

PDM Kabupaten Pulang Pisau - Persyarikatan Muhammadiyah

 PDM Kabupaten Pulang Pisau
.: Home > Berita > PAUD AISYIYAH KAHAYAN HILIR PULANG PISAU BERIKAN LAYANAN PENDIDIKAN TERBAIK

Homepage

PAUD AISYIYAH KAHAYAN HILIR PULANG PISAU BERIKAN LAYANAN PENDIDIKAN TERBAIK

Selasa, 26-06-2018
Dibaca: 149

Kegiatan rutin PAUD Aisyiyah Kahayan Hilir Pulang PIsau (Dok. MPI PDM)

 

PULANG PISAU.MUHAMMADIYAH.OR.ID –  Salah satu Amal Usaha Kependidikan yang menjadi fokus dakwah Persyarikatan Aisyiyah sejak awal berdirinya adalah Taman Kanak-Kanak Aisyiyah Bustanul Athfal atau yang popular disingkat TK ABA.

Keberadaan Lembaga pendidikan non formal ini sebagai sumbangsih Muhammadiyah , dalam hal ini Aisyiyah untuk mendidik anak-anak umat Islam pada masa-masa dini usia mereka dan disisi lain sebagai wadah pengkaderan awal di tubuh Muhammadiyah Aisyiyah.

Untuk Tahun ajaran  2018/2019 ini  PAUD Aisyiyah Bustanul Athfal Kahayan Hilir , yang terdiri dari  kelas : TPA (Tempat Penitipan Anak  usia 2 bulan-3 tahun) ,  KB ( Kelompok Bermain )   dan  TK  ( Taman Kanak-Kanak ) mulai usia 3 s/d 7 tahun , membuka  pendaftaran  peserta didik baru.

Lokasi PAUD Aisyiyah  Bustanul Athfal Kahayan Hilir sangat strategis , berada di lingkungan komplek Masjid KH Ahmad Dahlan Pulang Pisau  yang merupakan sentra kegiatan rutin persyarikatan Muhammadiyah, ortom dan Amal Usaha Muhammadiyah.

Dengan ditunjang oleh  lingkungan yang bersih, halaman dan ruang kelas yang luas serta dibimbing oleh para Tenaga pendidik  yang ramah dan berpengalaman di bidangnya,  Insya Allah  PAUD ABA Kahayan Hilir akan menjadi   pilihan terbaik para orang tua yang ingin menumbuhkan dan mendorong anaknya  menjadi putera-puteri yang  unggul, cerdas, kreatif  berkarakter islami  dan berakhlak mulia.

Tahun demi tahun kepercayaan masyarakat terhadap lembaga pendidikan anak usia (TPA-KB-TK) Aisyiyah Bustanul Athfal Kahayan Hilir semakin meningkat. Terbukti dari adanya peningkatan angka pendaftaran calon peserta didik baik di TPA (Tempat Penitipan Anak), KB (Kelompok Bermain) maupun TK (Taman Kanak-kanak) ABA. Hal ini tidak lepas dari peran serta para tenaga pendidik  yang terus berupaya meningkatkan layanan pendidikan sehingga tidak mengecewakan para  stake holder khususnya orang tua siswa  (BoF)


Tags: Paud Aisyiyah, Muhammadiyah Pulang Pisau, Persyarikatan
facebook twitter delicious digg print pdf doc Kategori: Berita Persyarikatan



Arsip Berita

Berita

Agenda

Pengumuman

Link Website